Tuesday, December 26, 2017

Serunya Snorkling di Pulau Pantara, Kepulauan Seribu

Pesona keindahan alamnya yang tentunya sangat di idam idamkan oleh siapapapun, bukan hanya pecinta wisata saja. suasana yang damai untuk melepas kepenatan dari kesibukan sehari hari yang sangat membosankan tentunya anda sangat membutuhkan suatu ketenangan bagi setiap orang. terutama sekali buat orang orang yang kesehariannya menghabiskan waktunya lebih banyak di belakang meja.

kali ini kita akan menuju ke salah satu tempat berlibur yang membuat orang terpesona di buatnya pleh keindahan pulau pantara atau pantara island. makanya tidak salah, jika banyak sekali orang yang mempunyai ceritanya sendiri di setiap perjalanannya. di setiap langkahnya mempunyai sisi keunikan tersendiri, kenikmatan tersendiri, ataupun mempunya kisahnya yg tersendiri, itulah gambaran terkecil dari kisah yang tercipta ketika kita ada di pulau pantara. surganya pulau seribu yang terletak di jakarta utara.

jikalau anda mengunjungi pulau pantara, seperti kita ketahui pertama kali jika kita menginjakan kaki pertama kali kita di pulau pantara. pemandangan yang begitu indahnya akan biru lautnya di sertai dengan warna warni ikannya aka tersaji membuat bola mata anda akan takjud di buatnya. jarak tempuh untuk ke pulau ini memakan waktu sekitar kurang lebih 90 menit sampai 120 menitan tantunya dengan menggunakan speedboat atau kapal cepat di dermaga marina yang terletak di ancol.

Pulau pantara dengan pesona langitnya yang biru, pantainya yang berpasir putih, dan air lautnya yang sangat jernih hingga menciptakan gradasi unik berupa warna hijau berpadu dengan warna biru. membuat keindahan bawah lautnya yang natural sangat di rekomendasikan untuk di jelajahi bagi para diver mania, ikan warna warni di sertai pemandangan terumbu karangnya yang sangat indah di hiasi dengan air bernarna biru menjadi daya tarik tersendiri bari para pecinta diver dan snorkling.

Pulau pantara sudah di lengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkapi seperti resorts, restaurant, banana boats, kolam renang, bar, meeting room dan diskotik di banding dengan pulau pulau yang ada di sekitarnya. sehingga akan membuat rasa puas bagi pengunjungnya di pulau ini. dan semua wisatawan juga telah mengakui akan keindahannya. membuat para pengunjung begitu kagum di buatnya seakan akan tidak percaya di buatnya ada pulau seindah ini dengan suasana terbaik. dan mungkin pulau pantara itu pulau yang terindah di indonesia. nampak tidak berlebihan jika wisatawan mengakui akan hal itu.

bukan hanya fasilitasnya saja yang sangat bagus, pulau pantara juga memiliki pelayanan yang sangat bagus, dengan standar pelayanan hotel bintang lima, mengingat pulau pantara merupakan pulau kebanggaan wisata di kepulauan seribu dengan fasilitas resort yang terdapat di dalamnya. dan yang tak kalah menarik dan indahnya yaitu tersedia kapal yang akan membawa anda untuk menikmati sunset di lautan yang akan membuat suasana yang begitu romantisnya jika anda berkunjung bersama suami atau istri anda.

pulau pantara sering di kenal dengan pulau seribu marina resort, dan menjadi salah satu icon wisata yang terbaik di pulau seribu. dan merupakan pulau resort terbaik menurut poling dari testimoni wisatawan pulau seribu. dengan pemandangan alamnya yang mempesona yang juga di lengkapi dengan water sport seperti jetski menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan mancanegara.

Yang lebih asik kita akan di sambut dengan tarian dan nyanyian sambutan selamat datang setibanya kita di pulau pantara. dan lagi ada "welcome drink" khas yang biasa di sajikan untuk menambah kesegaran yang luar biasa. pertama kalinya ke pulau pantara tak menyangka bahwa pulau pantara masih memasuki wilayah jakarta. yang terbayangkan dari jakarta kan suasana di bukota itu adalah macetnya, yang tentu membuat hasrat yang tak nyama untuk menenangkan diri. tapi dugaan saya salah seiring dengan bayangan saya sebelum datang dan sesudah datang ke pulau pantara. gak ada sama sekali suasana ibukota seperti bandung, dan kota besar lainnnya. di sini yang ada hanyalah ketenangan, ketentraman dan kedamaian.

Artikel Terkait

Serunya Snorkling di Pulau Pantara, Kepulauan Seribu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email